google-site-verification: google314e099c36007d9d.html

Kamis, 14 April 2016

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR

Dasar Keterampilan mengajar



Kita  mengharapkan  siswa kita  untuk menggunakan pemikiran tingkat yang lebih tinggi, tapi terlalu sering kita tidak menjelaskan kepada mereka apa artinya. Menunjukkan kepada mereka betapa mudahnya untuk menggunakan keterampilan berpikir kritis yang akan membantu mereka dalam menggunakan keterampilan sepanjang tahun.


 1. Analisis: pemisahan keseluruhan menjadi beberapa bagian
Menganalisis materi meminta siswa untuk memecah menjadi potongan-potongan informasi dalam rangka untuk lebih memahami makna keseluruhan. Untuk menunjukkan kepada mereka pentingnya memahami bagian-bagian untuk menjelaskan keseluruhan, membongkar sebuah pena semi dimuat dan meminta mereka tujuan dari masing-masing komponen dalam membuat lancar dalam  menulis dengan baik. Kemudian, suruh n mereka  merangkum setiap bait dari puisi dan menggunakannya untuk menganalisis makna puisi secara keseluruhan.

2. Interpretasi: untuk menjelaskan atau memberitahu artiMembawa keluar makna sebenarnya dari sumber daya memerlukan penjelasan lebih dalam dari definisi . Jika seorang siswa diminta untuk menafsirkan peta Perdagangan Budak Atlantik, ia mungkin hanya menjelaskan bahwa itu adalah sebuah peta yang menunjukkan Samudera Atlantik dan empat benua. Tapi interpretasi sejati peta yang akan menghubungkan peran masing-masing benua dalam perdagangan.3. Keterangan: wacana dimaksudkan untuk memberikan gambaran mental dari sesuatu yang berpengalamanDeskripsi tidak biasanya dianggap sebagai keterampilan tingkat berpikir yang lebih tinggi, tetapi kemampuan untuk menggunakan detail yang benar kepada banyak siswa. Memberikan gambaran mental yang tepat, seperti definisi menyarankan, membutuhkan deskriptor seperti emosi, pemandangan, suara, bau, dan penggunaan yang bijaksana dari kata sifat. Mintalah siswa Anda menggambarkan suasana kantin sekolah dan kualitas makanan dan menonton aliran deskripsi. Minta mereka untuk menggambarkan kejadian yang sebenarnya Kemudian mintalah mereka menggambarkan dokumen cetak. Keterampilan deskripsi dapat diasah, tetapi mereka harus melihat dalam  kesederhanaan  terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar