google-site-verification: google314e099c36007d9d.html

Selasa, 12 April 2016

STRATEGI MENINGKATKAN HUBUNGAN GURU DENGAN SISWA


Bagaimana meningkatkan hubungan dengan siswa
Memiliki hubungan yang baik dengan siswa Anda merupakan langkah penting dalam mengelola setiap kelas. jika anda kehilangan  dan kelas Anda dengan mudah dapat berjalan keluar dari rel, masalah disiplin meningkat dan itu membuat mengajar menyenangkan
Saya mengalami hal ini  ketika saya mengajar  di sebuah sekolah yang siswanya tidak bisa  berbicara bahasa  asing , tanpa sumber daya, apa-apa yang saya pergunakan kecuali buku teks pelajaran .

Selama beberapa artikel berikutnya saya akan mencari cara untuk meningkatkan hubungan dengan siswa, menjadi lebih terhubung dengan mereka dan melihat beberapa cara sederhana untuk membantu Anda untuk mengenal siswa Anda lebih baik. 
Pada tahun 1987, untuk mengalami kesulitan pengajaran  yang benar-benar berbeda,  mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak dan orang dewasa. Itu menyambut perubahan untuk mengajar di sekolah-sekolah,  
Tapi ini benar-benar berbeda, saya tidak bisa memahami mereka, mereka tidak bisa mengerti saya. Di sini saya dengan sumber daya yang terbatas, sedikit pengetahuan tentang budaya, dan yang diharapkan untuk berjalan   dan mulai mengajar bahasa Inggris kepada siswa
Jadi apa yang harus dilakukan? Lalu aku tersadar. Saya memutuskan untuk menambahkan beberapa keterampilan hidup dan kegiatan membangun tim saya telah digunakan di masa lalu dan menambahkan beberapa konten ESL untuk itu dan melihat apa yang terjadi  .Apa yang terjadi adalah cukup menarik. Belajar menjadi menyenangkan! Sekarang saya yakin ini bukanlah hal baru untuk semua orang tapi sebagian dari kita  kadang-kadang membutuhkan penekanan pada  hal yang dapat meresap lebih mendalam. 
Tapi Apa konsep belajar dan menyenangkan bersama-sama?!. Anda dapat mengharapkan itu benar?
Apa yang terjadi selama beberapa hari ke depan, minggu dan bulan,  
Setelah beberapa waktu saya menyadari bahwa itu tidak benar-benar tentang pengajaran bahasa Inggris. Bahkan, semakin saya ingat, itu tidak benar-benar banyak tentang apapun yang saya pernah ajarkan di masa lalu. Pikirkan tentang apa yang Anda paling ingat tentang masa kecil dan sekolah. Apakah itu berapa banyak yang Anda pelajari di kelas atau orang-orang dan peristiwa khusus yang memiliki dampak yang lebih? 
Pesan yang saya ingin menyampaikan hari ini ... membawa sukacita dan tawa dan cinta ke dalam dunia Anda dan siswa Anda. Lakukan ini dan hubungan Anda akan meningkatkan sepuluh kali lipat.
Saya sangat percaya ini adalah pesan yang perlu kita sampaikan kepada generasi berikutnya.
 Hidup mereka bisa diisi dengan cinta. 
Hidup mereka dapat dipenuhi dengan sukacita.
Hidup mereka bisa diisi dengan tawa. 
Belajarlah untuk mengisi kelas Anda dan kehidupan Anda dengan ini, maka, melewati mereka sebagai hadiah ke siswa Anda hari ini. Mereka akan mengingat dan mencintaimu lebih untuk ini daripada kata atau buku mungkin bisa mengajar. Pengajaran Anda akan menjadi hal yang menyenangkan, siswa akan belajar dan sistem akan bekerja. 
Jadi, pertama, bagi mereka yang mungkin baru untuk seluruh konsep dan merasa sedikit gelisah tentang menciptakan hubungan dengan siswa, di sini adalah strategi pengajaran yang terbaik untuk memulai. 
Lain kali Anda mengajar mereka atau hanya nongkrong bersama-sama, perhatikan apa perhatian Anda aktif. Saya yakin itu akan berada di apa yang mereka lakukan, tapi bagaimana Anda melihat mereka? Sebagai orang kecil menjelajahi dunia mereka? Apakah Anda tertarik pada hal yang sama mereka? Apakah Anda internal menghakimi mereka dan kepentingan mereka, perilaku atau interaksi?

Setelah Anda telah melihat di mana pikiran Anda berada di lanjutkan ke langkah berikutnya.
 Anda adalah seorang dewasa, saya yakin Anda dapat menangani 5 menit bermain berdandan, atau permainan komputer gila atau iseng sekolah  .Sebagian besar anak-anak muda akan selalu menjadi sesuatu. Hanya mencobanya. 
Jika siswa Anda sedikit lebih tua, cara cepat untuk mendapatkan tertarik pada apa yang mereka lakukan adalah dengan membiarkan mereka mengajarkan sesuatu tentang hal itu .Kita semua terbuka  ketika seseorang membutuhkan bantuan kita dan anak-anak Anda tidak berbeda dan akan menghargai anda
Setelah itu, mulailah jurnal pada apa yang Anda alami, apa yang berhasil, apa yang tidak?, Apa yang bisa diubah? Apakah ada beberapa harapan Anda punya itu mungkin bukan hal yang tepat untuk memiliki pada saat itu? Apakah Anda dapat membiarkan pergi dan bersama mereka? Catatan akan membantu Anda mengembangkan kemampuan Anda untuk terhubung dengan mereka sukses.
 Satu hal yang akan Anda perhatikan adalah berapa banyak Anda mungkin memiliki kesamaan dengan mereka. Mereka akan mulai membuka dan menerima Anda sebagai pribadi dan menghormati Anda sebagai seorang guru. Ini adalah dari sana hubungan dapat berkembang. Anda akan mulai melihat perubahan dalam diri Anda disiplin kelas, dan pengelolaan kelas.
 Dalam artikel berikutnya saya akan mencari cara lain untuk memperkuat hubungan lebih lanjut dan bagaimana untuk memastikan Anda mempertahankan otoritas sementara masih memiliki ikatan erat dengan siswa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar