google-site-verification: google314e099c36007d9d.html

Senin, 31 Juli 2017

Inovasi dalam Pendidikan: modern


Inovasi dalam Pendidikan: Memberikan Kekuatan untuk Anak-anak Pendidikan adalah hak sosial dasar dan bisa dibilang dasar masyarakat modern. Oleh karena itu, domain mana yang memiliki hasil yang luar biasa adalah sangat penting. Sementara masih banyak menghadapi tantangan langsung memiliki akses ke pendidikan - dan ini perlu diatasi - namun kebutuhan untuk berinovasi di bidang pendidikan dan pengajaran dalam rangka untuk memastikan keberhasilan setiap siswa dan beradaptasi belajar dengan teknologi baru dan era kewirausahaan. 

Batas Sistem Pendidikan Klasik Prancis adalah contoh negara di mana metode pedagogis klasik tidak lagi bekerja. Sementara negara telah berhasil memberikan pendidikan universal untuk semua warganya melalui ke tingkat universitas, belum berhasil dalam menciptakan sistem yang menjamin keberhasilan intelektual dari setiap orang. Antara 2003 dan 2012, persentase siswa yang menderita kesulitan meningkat dari 16,6% menjadi 22,4%. Sementara sistem bertujuan untuk kesetaraan dan kekakuan intelektual, negara, menurut banyak orang , telah gagal dalam tujuannya karena sistem pedagogis yang kaku dan ketat yang mencegah individu siswa dari belajar cara yang sesuai dan terbaik dengan  mereka 




Sistem pendidikan Perancis dengan demikian  banyak kritik dan perdebatan karena ketidakmampuan untuk mengintegrasikan metode pedagogis yang lebih inklusif dan mendorong pembangunan sosial dan akademik setiap individu.,  Sementara sistem bertujuan untuk kesetaraan dan kekakuan intelektual, negara, menurut banyak, telah gagal dalam tujuannya karena sistem pedagogis yang kaku dan ketat yang mencegah individu siswa dari belajar cara yang sesuai dengan mereka terbaik. Sistem pendidikan Perancis dengan demikian subyek banyak kritik dan perdebatan karena ketidakmampuan untuk mengintegrasikan metode pedagogis yang lebih inklusif dan mendorong pembangunan sosial dan akademik setiap individu. 

Sementara banyak kritik ketidakmampuan sistem Perancis untuk memberikan solidaritas, dukungan, dan akses guru yang diperlukan untuk semua siswa untuk mencapai kesejahteraan, adopsi baru dan mengembangkan metode pedagogis bisa berfungsi sebagai solusi. Solidaritas dan Tanggung Jawab Pribadi: r Duflo, dalam buku kritis diakui mereka Poor Ekonomi menjelaskan bagaimana sukses program pendidikan bergantung pada memungkinkan setiap individu untuk menampilkan bakat mereka dan memiliki kesempatan dan dorongan untuk menguasai dasar-dasar.

 Sementara penulis difokuskan pada peningkatan pendidikan di negara berkembang, sistem pendidikan di Perancis, yang menghukum kegagalan dan menciptakan jarak antara berkinerja terbaik dan terburuk, adalah korban banyak masalah yang sama yang Banerjee dan Duflo mengidentifikasi. Mereka yang mulai gagal jarang memiliki kesempatan untuk pulih. Namun demikian, banyak negara, sekolah, dan individu yang mengambil langkah untuk berinovasi dalam pendidikan dengan melucuti kendala klasik dan menemukan cara baru untuk melibatkan anak-anak dan remaja sehingga mereka dapat belajar untuk yang terbaik dari kemampuan mereka

Dalam film Demain, yang Kirkkojarvi Komprehensif Sekolah di Finlandia disorot untuk filosofi mengajar anak-anak "bagaimana belajar" dan "mempersiapkan mereka untuk hidup." "Jika salah satu metode tidak bekerja untuk mahasiswa, yang berarti bahwa metode ini tidak cocok untuk dia," menjelaskan pembuat Demain. Ada juga melakukan advokasi untuk masuknya "Neuroeducation" di sekolah-sekolah, bidang studi yang mengeksplorasi interaksi antara proses biologis di otak dan pendidikan dengan tujuan untuk meningkatkan proses pembelajaran. Pendukung jenis pedagogi percaya pemahaman yang lebih baik tentang fungsi kognitif otak akan memungkinkan guru untuk memperbaiki cara mereka mengajar dan melayani untuk setiap siswa. Eric Gaspar guru matematika di Perancis, menjalankan program Neuro-sup. Seminar pendidikan menginformasikan guru tentang dasar-dasar neuroeducation dalam rangka meningkatkan pemahaman mereka tentang bagaimana siswa belajar. 

Menurut Gaspar, ini membantu mengakhiri fatalisme bahwa banyak siswa mengalami ketika mereka menemukan diri mereka tidak mampu mengikuti kurikulum. Pendidikan untuk Dunia Modern Lebih jauh lagi, sementara meningkatkan pembelajaran, metode pedagogis, dan berinovasi dalam model pendidikan dapat meningkatkan pembelajaran umum, dapat juga berfungsi untuk mendorong semangat kewirausahaan. 

Monika Diehl, dalam artikelnya Dari Kewirausahaan untuk Wirausaha Pendidikan di Sekolah Menengah Bawah, menjelaskan bahwa pendidikan kewirausahaan telah menjadi prioritas bagi negara-negara yang telah "mengajukan kebutuhan tenaga kerja di masa depan untuk memiliki keterampilan dan kemampuan untuk menciptakan pekerjaan." Dia menjelaskan bahwa "pendidikan Wirausaha adalah tentang" tidak melayani "murid dengan solusi tetap dan kuliah tetapi untuk memberikan prasyarat bagi mereka untuk mengambil inisiatif mereka sendiri." "Ini berarti pergeseran inisiatif dari guru ke murid, yang juga berarti kebutuhan bagi guru untuk melepaskan kontrol." Jika negara-negara berharap untuk memiliki masa depan di mana orang-orang muda yang berinovasi untuk kebaikan sosial, dan membuat lompatan dalam keberlanjutan, itu berarti positif mendorong setiap siswa untuk belajar dengan cara mereka saat menemani pertumbuhan individu.

Terima kasih telah membaca artikel ini yang merupakan transiliasi dari artikel pakar luar ,mohon maaf jika ada kesulitan pemahanmannnya. namun menurut saya masih bisa dimengerti dan baik sekali untuk ditelaah dan dipelajari demi kemajuan bersama. 
<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar