google-site-verification: google314e099c36007d9d.html

Rabu, 20 April 2016

CARA MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU MENGAJAR



Keterampilan Presentasi


Gunakan Keterampilan Presentasi Bahan Pelatihan Untuk Mempercepat Keterampilan Pengajaran
Kemampuan untuk mempresentasikan dengan baik telah menjadi jauh lebih penting akhir-akhir ini terutama disebabkan oleh meningkatnya persaingan dan kebutuhan untuk menjangkau orang sebanyak mungkin untuk mempromosikan produk, jasa atau ide-ide Anda.
 nyak orang menganggap berbicara di depan umum dan presentasi tugas yang sulit yang mereka kadang-kadang cukup takut. Namun, seperti keterampilan lain, berbicara di depan umum hanya keterampilan dan dapat dikuasai oleh praktek.

penelitian menunjukkan bahwa orang lebih mungkin untuk mengingat awal presentasi yang lebih daripada bagian lain dari itu. Awal ini juga memiliki dampak besar dalam bagaimana audiens Anda dan bagaimana mereka akan merespon anda selama presentasi Anda. Untuk membuat presentasi Anda lebih berkesan dan efektif, gunakan teknik berikut:


 Memberikan Sesuatu tak terduga
 etika Anda menyatakan sesuatu yang bertentangan dengan harapan khalayak Anda ', mereka menjadi langsung tertarik pada apa yang Anda bicarakan. Hal ini juga jauh lebih mungkin untuk presentasi Anda untuk berdiri keluar dari presentasi lain mereka telah menghadiri. Membuat hubungan emosional dan mengejutkan mereka. Sebuah teknik yang digunakan kadang-kadang untuk mengungkapkan sesuatu yang kontroversial. Topik dapat mempolarisasi penonton dan pernyataan kontroversial Anda akan dikenang baik. Tentu saja hal ini merupakan kasus ekstrem dan Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak ingat untuk alasan yang salah.
Memberikan Sesuatu yang Baru
Setiap orang selalu tertarik untuk mendengar tentang sesuatu yang baru dan relevan. Memulai presentasi Anda dengan menampilkan data, gambar, video atau sebuah konsep yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ini menimbulkan rasa ingin tahu audiens Anda dan membuat mereka ingin tahu lebih banyak tentang dunia Anda, penemuan atau penemuan Anda.
Memberikan Sesuatu Pribadi
Menarik bagi emosi dengan menyatakan sesuatu yang pribadi. Ini tidak berarti untuk memulai dengan pengenalan tentang diri Anda, melainkan tentang sesuatu yang berhubungan dengan Anda atau dunia Anda. Misalnya, menampilkan gambar dari kantor Anda untuk membuat titik tentang sesuatu dalam presentasi Anda dan hanya pada akhirnya mengungkapkan bahwa ini sebenarnya gambar kantor Anda. Hal ini meningkatkan retensi konten sementara membuat presentasi pribadi yang unik.
Memberikan Sesuatu Personalised untuk Audiens Anda
Personalisasi presentasi Anda ke audiens Anda. Tentu saja, Anda selalu harus mempertimbangkan audiens Anda saat menyampaikan konten Anda. Namun, Anda dapat melangkah lebih jauh dengan membuat ini secara eksplisit mengesankan. Misalnya, jika Anda harus menggambarkan jarak yang ditempuh oleh kendaraan, Anda dapat menggambarkannya sebagai jarak antara dua landmark lokal terkenal. Para penonton langsung dapat memvisualisasikan jarak menggunakan referensi lokal mereka sendiri dan juga akan merasa bahwa Anda telah menyampaikan presentasi disesuaikan secara khusus untuk mereka.
Memberikan Sesuatu Menantang
Tantangan kebijaksanaan audiens Anda diterima. Memberikan sesuatu yang menantang asumsi mereka dan membuat mereka mempertanyakan keyakinan mereka sendiri. Misalnya, "Apakah itu benar-benar benar bahwa Diamond adalah bahan terkuat di alam? Penemuan-penemuan baru menunjukkan bahwa memang kita telah menemukan bahan yang lebih kuat yang kita dapat mengambil keuntungan dari dalam berbagai macam aplikasi "Hindari menggunakan gaya mengajar komunikasi dan bukan fokus pada mendapatkan penonton untuk berpartisipasi.. Partisipasi mereka akan membantu mereka untuk mengingat isi dan presentasi Anda lebih.
Secara umum, tujuan Anda di awal presentasi Anda adalah untuk memikat audiens Anda. Setelah Anda telah mengimbau emosi mereka, rasa ingin tahu dan kecenderungan alami orang untuk ingin tahu lebih banyak, Anda memiliki audiens yang siap untuk menerima pesan Anda yang sesungguhnya.
Cara terbaik untuk melatih keterampilan presentasi dalam kursus pelatihan yang sistematis di mana Anda bisa mendapatkan umpan balik langsung dari khalayak simulasi serta pelatih sendiri. Keterampilan Presentasi Materi Pelatihan berguna untuk menjalankan kursus keterampilan presentasi dalam lingkungan pelatihan guru yang dipimpin. Untuk rincian, lihat sumber daya pelatihan yang disediakan di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar