google-site-verification: google314e099c36007d9d.html

Senin, 18 April 2016

CARA MENJADI GURU YANG IDEAL




Keterampilan Dasar Seorang Guru dalam Mengajar
Anda harus mampu memahami kebutuhan nyata siswa, masalah dan kecemasan. Untuk melakukan itu, menempatkan diri di tempat orang-orang muda sesering mungkin tapi hati-hati untuk tidak terlalu terlibat secara emosional.* Hindari mengajar dengan cara yang membosankan dan menjadi antusias tentang apa yang anda lakukan. Belajarlah untuk memberikan semua yang anda miliki pada saat itu di kelas dan menghipnotis para siswa dengan gaya mengajar Anda. Tujuan utama Anda di sini adalah untuk membuat mereka menyerap pengetahuan Anda dengan mudah.* Seorang guru yang ideal adalah guru termotivasi. .Ingat, antusiasme dan motivasi akan menular pada siswa. Anda dan menghipnotis mereka sehingga dapat menyerap pengetahuan yang lebih baik.* Menyatulah  dengan siswa Anda. Katakan kepada mereka bahwa Anda tidak hanya guru tetapi pendengar yang dapat mendengarkan masalah mereka dan memberikan solusinya .. 

Siswa mungkin akan bekerja sama dengan Anda dan memperhatikan pelajaran Anda jika mereka tahu Anda berniat untuk benar-benar membantu mereka.* Jangan merokok tidak melakukan kebiasaan buruk lainnya. Setidaknya tidak melakukannya di depan siswa. Anda harus tahu bahwa sebagai guru ideal, Anda THE panutan bagi anak-anak. Apa yang Anda lakukan, pasti mempengaruhi pikiran mereka sadar dan bawah sadar jadi hati-hati.* Gunakan kreativitas Anda dalam tingkat yang ekstrim.  Buat pendekatan pengajaran unik anda sendiri. Siswa pasti akan mengenali orisinalitas Anda dan mereka akan membalas Anda dengan memperhatikan pelajaran Anda.* Tentu saja, Anda harapkan dari siswa untuk disiplin tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda harus juga sangat disiplin?


* Mengakui bahwa kelas sebenarnya adalah zona perang bukan surga damai dan intelektual. Jika siswa tidak mau belajar, menyesuaikan tujuan Anda untuk sesuatu yang lebih terjangkau. Sebagai contoh, pastikan mereka menulis surat setengah halaman kecil tanpa kesalahan tata bahasa dan ejaan bukannya mengharapkan mereka untuk menulis dua halaman diisi dengan rincian membosankan.* Selalu meningkatkan metode  pengajaran Anda  yang mengejutkan para siswa. Anda ingin melakukan itu untuk mereka tapi untuk diri sendiri juga. Mengawasi buku metodologi kualitas dan mempelajarinya dengan penuh semangat.* Jangan berbicara terlalu banyak atau setidaknya pastikan ada interval waktu bicara Anda. Gunakan kekuatan diskusi untuk membiarkan siswa terlibat, mengajukan pertanyaan dan membiarkan siswa mengajukan pertanyaan juga.* Beri mereka senyuman  setiap saat  dan kemudian atau menggunakan rasa humor untuk membuat mereka tertawa. Ini merupakan suatu hal ajaib, terutama ketika Anda ingin menarik perhatian.* Gunakan kekuatan teknologi. 

Mampu menggunakan internet untuk membantu siswa Anda merupakan keterampilan penting. Internet adalah sumber yang tak habis-habisnya untuk bahan pengajaran dan hal-hal yang siswa akan menyukainya.* Siswa akan selalu menguji kesabaran Anda dengan tidak memberikan  terlalu banyak perhatian atau mengajukan pertanyaan berulang-ulang. Anda harus bersabar cukup untuk menjaga pelajaran berlangsung.* Jadilah bersih. Selalu mandi setidaknya dua kali sehari. Parfum dan deodoran tidak dapat menggantikan mandi yang baik. Ini hanya akan membawa Anda beberapa menit dan Anda akan merasa segar dan siap untuk pergi!* Bicaralah dengan baik. Pastikan orang lain memahami kata-kata dan frase. 

Gunakan suara yang jelas dan ritme berbicara alami. Jika siswa tidak memahami sesuatu yang Anda katakan, tolong ulang kata-kata, jika tidak, anda akan memberikan kesan bahwa itu adalah hal yang sia-sia saja  bicara seperti itu.* Jadilah realistis ketika menetapkan tujuan pengajaran Anda. Misalnya tidak mengharapkan siswa untuk segera menyerap pengetahuan yang Anda tawarkan. Beri mereka waktu yang cukup. Mereka hanya manusia. , tetapkan  tujuan yang akan dicapai.