google-site-verification: google314e099c36007d9d.html

Kamis, 13 Oktober 2016

4 Teknologi Digital mendorong prestasi belajar anak


Platform bagian dapat mengarah ke arah yang melayani bagian kepercayaan. siswa yang introvert (yang mungkin berbakat dengan refleksi diri) mungkin menemukan keterbukaan saluran media sosial seperti Twitter , tetapi mereka mungkin juga menyukai gagasan bentuk panjang seperti yang terdapat dalam blogging, atau bahkan berkomunikasi secara tidak langsung melalui penciptaan film mini dokumenter, podcast atau video musik. Ini (benar) menyiratkan bahwa tidak ada satu ukuran cocok untuk semua solusi bagi siswa untuk mengekspresikan diri mereka dan berinteraksi dengan dunia. Anda memang bisa bersikeras bahwa semua siswa menemukan suara mereka sendiri, mereka akan membutuhkan pilihan. 


Berikut adalah empat kemungkinan. Seorang guru yang kreatif bisa dengan mudah menggunakannya dengan bijaksana. 


1. Blogging yang satu ini sederhana. WordPress, Blogger dan berbagai platform blogging yang berfokus pada pendidikan membantu siswa membangun ruang digital mereka sendiri untuk memenuhi dunia. Hal ini memungkinkan embedding gambar, video, tweet dan tentu saja teks 

2. Storify atau Storehouse Storify dan Storehouse dasarnya memungkinkan siswa untuk mengumpulkan potongan media dan potongan-potongan dari seluruh web, dan bersosialisasi dengan nya- yaitu, untuk membentuk secara unik ekspresi melalui media sosial. Fokus di sini adalah kurang pada artikulasi siswa ide (berbeda dengan blogging), dan lebih dari apa yang mereka berbagi dan mengapa mereka berbagi. Dengan kata lain, konten itu sendiri adalah cara Untuk menjadi sukses .di sini, siswa perlu konten yang menarik, serta pemahaman tentang cara-cara yang beragam media digital yang dapat bekerja sama untuk kepentingan pembelajaran .

 3. Podcasting atau VoiceThread Sementara podcasting dan VoiceThread memiliki perbedaan mendasar, mereka mendidik kemampuan siswa untuk mengekspresikan diri secara verbal di sekitar ide penting bagi mereka. Untuk menjadi sukses di sini, siswa harus berbicara nyaman, dan untuk dapat melakukannya dengan cara yang menarik untuk mendengarkan. Mereka juga perlu kesadaran penonton yang kuat 

 4. Saluran YouTube YouTube adalah saluran distribusi digital ultimate - miliaran dan miliaran dan miliaran pandangan. Ia bekerja, dan itu tumbuh efisien, dengan dunia analisis dan khalayak global instan untuk setiap video yang dapat menemukan traksi. Siswa dapat membuat saluran review, melakukan musik, bercanda remix konten yang ada, tindakan, membuat dokumenter, dan satu juta kemungkinan lain. 

Sukses di sini tergantung pada tingkat kenyamanan siswa di depan kamera (jika mereka entah bagaimana melakukan), dan / atau mata untuk berdiri di depan kata miliaran dan miliaran video bersaing (jika mereka berada di belakang kamera atau entah bagaimana memproduksi). Untuk bekerja dengan YouTube - dan benar-benar dengan salah satu media yang disebutkan di atas - siswa harus memiliki kesadaran yang kuat dari kedua masalah hak cipta hukum dan pengertian tentang kewarganegaraan digital. Sebagai guru mendorong mereka untuk menemukan suara mereka, Anda berada dalam posisi yang unik untuk mengajar atau memperkuat konsep-konsep ini.

Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi dunia pendidikan.mohon dishare jika berguna. file diperoleh dari hasil kompilasi artikel para ahli pendidikan luar negeri yang penulis transiliasi dan edit sebisanya.

1 komentar:

  1. Slot Search - luckyclub.live
    Slot Search by slot machine. by slot machine. slot machine is the second game in the game's range and there is luckyclub no free play mode. However, if you have a

    BalasHapus