google-site-verification: google314e099c36007d9d.html

Selasa, 26 Juli 2016

Optimalisasi Mutu Pendidikan Indonesia

Info dunia  Pendidikan Indonesia dan Pendidikan Islam melalui website pendidikan,berbicara tentang dunia pendidikan secara merupakan hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang,terutama orang yang berkepentingan atau terkait pekerjaannya dengan pendidikan.oleh karena itu Info dunia  Pendidikan Indonesia dan Pendidikan Islam melalui website pendidikan  adalah  sangat penting untuk menjadi pokok bahasan dalam tulisan ini,salah satu tujuan yang akan diungkapkan adalah hal apa sajakah yang harus menjadi fokus perhatian,dalam pola pikir skala prioritas,tentu kita harus mempertimbangkan banyak hal yang harus dibicarakan,umpamanya kebijakan yang diambil oleh pemerintah dalam kaitannya dengan memenuhi tuntutan masyarakat dan kemajuan zaman,atau hal lain yang tak kalah pentingnya seperti masalah kurikulum
yang cocok dengan budaya masyarakat,lingkungan masyarakat,budaya belajar masyarakat,tujuan hidup masyarakat ataupun negara yang sesuai dengan landasan negara dan keinginan masyarakat indonesia atau mungkin hal lain umpamanya tentang sarana dan prasarana termasuk kebijakan tentang pendidikan yang berhubungan dengan landasan dan falsafah negara dan bangsa serta situasi dan kondisi ekonomi yang sedang dihadapi.

Info dunia  Pendidikan Indonesia dan Pendidikan Islam melalui website pendidikanmenjadi satu topik yang menarik.karena memamng cakupan bahasannya sangat luas,maka penulis akan membatasi diri tentang info dunia pendidikan indonesia dan pendidikan islam yang terkait atau tersosialisasikan dengan salah satu wadah yang mudah diakses oleh masyarakat luas yaitu melalui kemajuan teknologi seperti website.

Manfaat internet telah dirasakan dalam berbagai bidang kehidupan mulai dari bisnis, pendidikan, kesehatan & medis, agama, sosial budaya, hingga bidang seni dan musik. Perkembangan internet dapat kita katakan berpengaruh dari berbagai sisi kehidupan, mulai dari hal sederhana sampai yang sangat menentukan bagi kehidupan.
Internet di Bidang Pendidikan
Bagi Guru :
 Mendalami dan mencari bahan ajar,    Mencari berbagai teknik dan pola pengajaran baru
 Menambah wawasan,    Memberikan kontribusi bagi orang lain dengan sharing ilmunya,    Mempromosikan  kegiatan sekolah,    Mempromosikan sekolahnya melalui internet,    Mencari informasi lengkap penunjang profesi guru seperti sertifikasi guru dan tunjangan lainnya.

Bagi Pelajar/Mahasiswa
Membantu mengerjakan tugas. Menambah wawasan keilmua. Membuka ruang tanya jawab .Memberikan ide yang berperan penting untuk sesamA .Mempublikasikan karyanya agar lebih dikenal luas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar